Coverage Area First Media

Coverage Area First Media

Coverage Area First Media

Seperti yang diketahui bahwa untuk bisa mendaftarkan diri dan berlangganan internet di First Media, calon pelanggan harus mengisi formulir lengkap tentang alamat tempat tinggal, kantor, rumah atau bangunan lain yang akan dipasangkan internet. Untuk bisa berlangganan, pastikan juga jika lokasi pemasangan sudah masuk dalam Coverage Area First Media. Artinya adalah bangunan harus sudah dilewati atau dilalui oleh jaringan First Media. Ciri area yang sudah dijangkau Firstmedia adalah adanya 'TAP' pada bagian tiang firstmedia atau tiang listrik. Selain itu, bisa juga ditandai dengan adanya kotak hijau apabila jaringan yang dipakai ditanamkan di bawah tanah.



Untuk bisa memastikan apakah area bangunan yang ingin Anda pasangkan internet atau tv cabel sudah berada dalam Coverage Area First Media, maka Anda bisa menghubungi pihak marketing dari First Media. Mungkin banyak dari Anda yang bertanya-tanya kenapa ada area yang belum dijangkau oleh First Media? Padahal perusahaan ini sudah sangat terkenal dalam menyediakan layanan internet dengan akses super cepat. Alasan yang pertama adalah bisa jadi area tersebut awalnya adalah tanah kosong. Sehingga tidak masuk dalam catatan area coverage. Alasan lainnya adalah karena adanya perubahan bangunan. Misalnya saja rumah yang mulanya No. 8 dipecah menjadi 4 bangunan yang berbeda yakni 8.A, 8.B, 8.C, dan 8.D. Perubahan fungsi bangunan juga bisa mengubah daftar area coverage dari First Media. Alih fungsi bangunan misalnya saja adalah rumah yang diubah fungsinya menjadi kontrakan atau kost-kostan. Dimana masing-masing kamar sangat mungkin jika dipasangkan internet firstmedia.

Promo Paket First Media Terbaru 2017

Bagi Anda yang areanya belum dijangkau First Media, tidak perlu khawatir karena Anda bisa melakukan konfirmasi kepada pihak perusahaan layanan internet tersebut agar segera dilakukan proses pemasangan jaringan. Informasi ini tentunya juga sangat membantu First Media untuk memperluas area jangkauannya. Anda juga bisa mengecek Coverage Area First Media melalui situs internet. Karena sistem dari Coverage First media memiliki database lengkap terkait dengan area mana saja yang sudah dijangkau dan yang belum.

Whats App me

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon