Paket Internet Unlimited dari First Media

Paket Internet Unlimited dari First Media

Paket Internet Unlimited dari First Media

Di zaman yang serba modern dan canggih ini, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan kuota saat berselancar di internet. Karena sekarang ini First Media telah menyediakan Layanan Internet Unlimited yang dapat memberikan pengalaman terbaik untuk Anda yang ingin mengakses internet dengan lebih leluasa. Seperti yang diketahui bahwa di tahun 2017 ini, First Media telah memperbarui semua produknya. Terutama dalam hal upgrade kecepatan data internet. Misalnya saja Combo Family yang tadinya berkecepatan 2Mbps kini ditingkatkan menjadi 4Mbps. Selain itu adapula paket Dlite yang semula 6Mbps menjadi 12Mbps. Adanya peningkatan kecepatan data internet tersebut tentu membuat First Media semakin diminati dan mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat.


Paket Internet Unlimited memang sedang digandrungi oleh masyarakat sekarang ini. Pasalnya kendala yang sangat sering mengganggu pengguna internet selama ini memang kuota paket yang terbatas. Tapi sekarang, telah tersedia paket internet tanpa kuota yang bisa diakses kapanpun penggunanya inginkan. Paket internet non kuota atau unlimited yang banyak dipilih masyarakat di First Media adalah Paket Combo. Hal tersebut sangatlah wajar, mengingat paket ini ditawarkan dengan iuran per bulan yang sangat terjangkau. Meskipun demikian, paket Combo ini tetap memberikan pelayanan internet yang sangat tinggi. Dimana tidak ada kuota ataupun penurunan kecepatan. Selain bisa mengakses internet dengan mudah, paket ini juga memberikan layanan TV Kabel dengan resolusi tinggi dan kualitas gambar sampai dengan Ultra High Definition. Menarik bukan? Dimana Anda bisa menikmati akses internet dengan cepat tanpa kuota sekaligus menonton berbagai channel dari tv kabel.

Perlu Anda ketahui bahwa First Media memakai struktur jaringan kabel dengan teknologi fiber optik. Teknologi ini mempunyai kemampuan transisi data yang lebih cepat 64.000 kali daripada penggunaan jaringan satelit. Struktur jaringan ini juga menawarkan pelayanan internet yang sangat stabil kecepatannya dalam situasi ataupun kondisi apapun. Sehingga tidak akan ada kata menyesal saat Anda menggunakan paket internet dari First Media. Paket Combo Internet Unlimited sendiri dibagi menjadi beberapa paket lagi sesuai dengan layanan yang diberikan. Paket Combo yang tersedia beberapa diantaranya adalah paket combo supreme, combo elite x1, combo dlite hd dan combo maxima. Banyaknya paket yang disediakan tentu saja bertujuan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan masyarakat dalam mengakses internet dengan kecepatan yang stabil, tanpa kuota serta layanan TV kabel yang berkualitas tinggi. Dengan begitu, masyarakat akan merasa nyaman dan terhibur dengan semua pelayanan multimedia yang diberikan oleh First Media.

Terlebih lagi, First Media juga diketahui sering memberikan beragam promo menarik kepada para pelanggannya. Mulai dari free instalasi, diskon pembayaran, free channel selama 3 bulan (all channel) dan lain sebagainya. Melihat hal tersebut maka wajar saja jika banyak masyarakat yang lebih memilih Paket Internet Unlimited dari First Media.

Whats App me

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon