5 Rekomendasi Film Bioskop Indonesia November 2017

5 Rekomendasi Film Bioskop Indonesia November 2017

5 Rekomendasi Film Bioskop Indonesia November 2017

Deretan film Indonesia dari mulai horor sampai drama romantis siap menyambutmu di bulan November 2017. Namun jika kamu kebingungan mau nonton yang mana, berikut ini Daftar Film Indonesia bulan November 2017 yang direkomendasikan.

Berikut ini adalah 5 Film Bioskop Indonesia yang Wajib di Tonton

1. Gasing Tengkorak

Film Indonesia bulan November juga masih akan diisi oleh film horor. Kali ini giliran Gasing Tengkorak karya sutradara Jose Poernomo yang siap menghantui para penonton di bioskop.

Gasing Tengkorak bercerita tentang seorang diva bernama Veronica (Nikita Willy). Di tengah pentas, dia tiba-tiba tak sadarkan diri dan jatuh pingsan. Untuk memulihkan kondisinya itu, Veronica meminta pergi ke sebuah villa mewah yang jauh dari keramaian.

Bukannya menjadi lebih bagus, villa tersebut bahkan menimbulkan teror-teror menakutkan bagi Veronica. Konon, seseorang sengaja mencelakai Veronica dengan sistem memainkan gasing tengkorak. Seketika bagaimana nasib Veronica berikutnya?

Gasing Tengkorak tayang di bioskop Tanah Air mulai tanggal 2 November 2017.

2. Hujan Bulan Juni

Meski judulnya Hujan Bulan Juni, namun film yang diangkat dari novel karya Sapardi Djoko Damono ini menjadi salah satu film drama Indonesia yang paling ditunggu-tunggu pada bulan November.

Disutradarai oleh Reni Nurcahyo, film Hujan Bulan Juni bercerita perihal dosen muda Sastra Jepang di Universitas Indonesia bernama Pingkan (Velove Vexia) yang memperoleh kesempatan untuk belajar ke Jepang selama dua tahun. Di sisi lain, Sarwono (Adipati Dolken) merasa sedih mengenal patut berpisah dengan Pingkan. Namun ujian inilah yang menghasilkan hubungan dua sejoli ini menjadi sangat menarik.

Film Hujan Bulan Juni dijadwalkan bakal tayang tanggal 2 November 2017.

3. My Generation



Nama Upi Avianto yang duduk di kursi sutradara telah cukup menjadi alasan kenapa film ini pantas untuk ditonton. Selain itu, deretan bintang muda seperti Bryan Warow, Arya Vasco, Lutesha dan Alexandra Kosasie memberikan aura segara bagi film yang mengakat tema realita kehidupan remaja ini.

My Generation bercerita perihal persahabatan empat si kecil SMA, Zeke (Bryan Warow), Konji (Arya Vasco), Suki (Lutesha ), dan Orly (Alexandra Kosasie). Keempat sekawan ini semestinya mengakui kenyataan kalau tamasya mereka gagal dan semrawut karena video protes mereka untuk guru, sekolah, dan orang tua menjadi viral. Alhasil mereka terpaksa menjalani sanksi berat.

Tetapi namanya remaja, mereka pun memberontak dan menetapkan untuk menjalani petualangan yang berarti.

My Generation mulai tayang di bioskop tanggal 9 November 2017.

4. Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak

Film Indonesia bulan November berikutnya adalah Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

Menceritakan sebuah kisah perihal seorang janda muda berasal dari perbukitan di Pulau Sumba, Indonesia. Diserang dan dirampok oleh sekelompok geng, Marlina membela dirinya dengan membunuh sebagian pria.

Keesokan harinya, dia melanjutkan perjalanan mencari keadilan, pemberdayaan dan penebusan. Tetapi jalan hal yang demikian panjang terutama dikala hantu korban tanpa kepala menghantuinya.

Film yang dibintangi oleh Marsha Timothy ini bakal tayang mulai 16 November 2017.

5. Mata Batin

Selain Gasing Tengkorak, film Indonesia bulan November juga bakal diisi oleh film horor lain berjudul Mata Batin. Menceritakan seorang perempuan bernama Alia (Jessica Mila) yang menentukan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta setelah ayah dan bundanya meninggal.

Dia bersama adiknya, Abel (Bianca Hello), malahan pindah ke rumah masa kecil mereka yang jauh dari keramaian kota. Tetapi semenjak kepindahannya itu, Abel merasa tidak nyaman, malahan sikap Abel semakin mengkhawatirkan.

Alia yang awalnya tidak menghiraukan keanehan yang dialami Abel, pada kahirnya semestinya membantu adiknya itu yang konon bisa mengamati “mereka yang sudah mati”.

Mata Batin mulai tayang di bioskop tanggal 30 November 2017.

Dari rekomendasi Film di atas, mana Film Bioskop Indonesia bulan November 2017 yang paling kamu tunggu-tunggu?

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon