4 Hero Support Mobile Legends Terbaik Bulan November 2017

4 Hero Support Mobile Legends Terbaik Bulan November 2017

4 Hero Support Mobile Legends Terbaik Bulan November 2017

Sebagai salah satu game Moba terbaik di Android, Mobile Legends mempunyai hero bertipe Support yang bisa dipakai pemain dalam pertarungan. Seperti namanya 'Support', hero ini akan membantu damage dealer membunuh musuh.

Di dalam game Mobile Legends sendiri, ada 4 hero Support yang bisa dipakai, mulai dari Estes Rafaela, Nana dan Diggie.

Tertarik untuk mencoba hero Support di Mobile Legends? Berikut adalah saran Hero Support Terbaik yang bisa kamu pakai saat Classic maupun Ranked game.


Hero Support Mobile Legends Terbaik 

1. Hero Estes

Hero Support Mobile Legends terbaik pertama ialah Estes. Peran Estes dalam Game Mobile Legends ialah sebagai Support. Disini kamu dapat membantu sahabat-sahabat kamu dengan mengisi darah (healing) mereka, bahkan sampai penuh.

2. Hero Rafaela

Berikutnya yaitu Rafaela. Rafaela yaitu salah satu hero Mage dengan kemapuan khusus Healing. Sebagai hero Support, skill Rafaela tentu diperlukan dalam tim, baik itu untuk mengisi darah maupun untuk memberikan efek stun dan slow ke musuh.

3. Hero Nana

Hero support Mobile Legends berikutnya adalah Nana. Sebagai salah satu hero Support Mage, Nana cukup menolong anggota regu dikala sedang mengerjakan War. Sebagian skill Nana sanggup membuat musuh disable dan mempunyai magic damage yang cukup besar.

4. Hero Diggie


Terakhir ialah Diggie. Hero support ini timbul pada update Mobile Legends versi 1.2.26 lalu. Salah satu kelebihan dari hero ini ialah dirinya tidak bisa. Walaupun sudah dibunuh, Diggie masih konsisten bisa bergerak dan menerapkan skill miliknya.

Diggie mempunyai kelebihan yang bisa membikin member timnya kebal dari serangan crowd control serta memberikan shield selama 5 detik.

Itulah 4 Hero Support Mobile Legends Terbaik yang dapat dipakai untuk menolong member regu dalam pertarungan. Hero mana yang paling kerap kamu pakai? Share di kolom komentar ya!

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon