Ini 5 Tips dan Trik Untuk Kamu Pemula Saat Bermain Arena of Valor

Ini 5 Tips dan Trik Untuk Kamu Pemula Saat Bermain Arena of Valor

Ini 5 Tips dan Trik Untuk Kamu Pemula Saat Bermain Arena of Valor

Arena of Valor dikala ini di Indonesia berupaya melekat ketat dengan Mobile Legends. Tentu dari kamu dikala ini ada yang mulai mencoba bermain AoV, dan menyadari kesamaan dengan game bertipe MOBA lainnya. Berikut lima Trik & Trik Arena of Valor sederhana untuk kamu para pemula!

1. Kuasai 1 Hero Terlebih Dahulu

Memulai dengan satu hero mungkin terkesan mudah, melainkan sebetulnya tidak juga! Dengan bermain satu hero dahulu, kamu bisa mengawali semuanya dengan mengetahui kedalaman cara bermain sambil mengetahui hero lainnya satu persatu.

Dengan mulai berkonsentrasi pada satu hero, kamu juga akan mulai mempelajari apa kelebihan dan kekurangan hero tersebut! Juga di sisi lain kamu akan membiasakan diri dengan timing skill dari hero tersebut.


Tidak ada salahnya kok berjam-jam mengaplikasikan hero yang sama. Selain mulai membiasakan ingatan otot mengingat pergerakan hero dan skill, juga dengan bermain satu hero akan membuatmu fokus memahami peta.

2. Persiapkan Diri Bermain Lebih Agresif

Di satu sisi kamu seharusnya melaksanakan last hit juga mulai bermain untuk mengganggu konsentrasi musuh atau mengawali mencicil HP musuh. Kau juga bisa mulai melaksanakan psywar terhadap musuh dengan cara bermain agresif. Inilah tips trik Arena of Valor kedua!

Akan melainkan, kamu juga seharusnya konsisten waspada memerhatikan HP dan MP untuk kebutuhan perang. Daerah paling aman adalah di belakang tower untuk memulihkan diri, bagus HP dan MP, maupun di blind spot musuh.

Dengan memegang timing kamu untuk bermain agresif, kemenangan bisa dijamin! Jangan terlalu memaksakan diri untuk bertindak super hero sendirian, sebab genre MOBA memerlukan taktik!

3. Memanfaatkan Lane Semaksimal Mungkin

Tiap hero memiliki peran-peran dalam setiap lane-nya. Jangan memaksakan hero carry di mid lane. Selain dapat menimbulkan kekalahan, juga membuat diri kamu tidak berkembang dalam bermain.

Dalam sebuah lane, memaksimalkan diri untuk bermain aman juga penting untuk menambah gold dan exp. Konsentrasi ke last hit akan amat menolong agar lebih cepat membeli item yang diperlukan.

Lane jungle juga memiliki peran kecuali tempat untuk melarikan diri, juga sebagai tempat yang bagus untuk mengawali gank kepada musuh. Lane jungle juga menjadi tempat terbaik untuk menambah gold dan experience.

4. Menonton dan Membaca Guide Hero Terbaik


Pentingnya manual untuk menjalankan riset dengan membaca dan menonton guide akan menambah wawasan kau. Tidak cuma build seorang hero saja, melainkan kau akan up to date dengan meta yang sedang berjalan ketika ini!

Setiap guide mungkin mempunyai sistem pandang yang berbeda, melainkan dengan memperbanyak ilmu untuk pengetahuan AOV, kau otomatis akan mempunyai banyak kombinasi build atau sistem bermain untuk memenangkan pertandingan.

Jangan lelah untuk membaca maupun menonton guide! Mungkin efeknya tak dirasakan sekarang, melainkan tiap ilmu yang kau serap akan terus menambah sistem bermain yang lebih bagus!

5. Bermain Layaknya TEAM

Terakhir dan terutamanya dari kiat trik Arena of Valor yang bergenre MOBA tentu ialah kerja sama regu! Dalam lomba 5 vs. 5, team play yang bagus sungguh-sungguh menentukan kemenangan di dalam sebuah lomba.

Mungkin ada dikala di mana 1 vs. 3 kau bisa membunuh tiga hero musuh, namun di satu waktu sebelumnya, team kau telah memberikan damage yang berarti sehingga kau bisa membunuh tiga hero yang tersisa.

Kau bukan Rambo yang bisa mengacak-acak markas musuh sendirian! Tiap peran hero yang kau mainkan sungguh-sungguh tergantung dengan peran dari temanmu yang lain. Intinya, kerjasama ialah sebuah kewajiban!

Itulah lima Trik & Trik Arena of Valor untuk kau yang baru mulai bermain/ Pemula. Semoga tutorial ini bisa menolong kamu untuk berkembang menjadi pemain profesional ya!

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon