Builds Gear Hero Roger ( Dark Gent ) Full Attack Set up

Mobile Legends : Hero Roger ( Dark Gent ) Full Attack Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Roger ( Dark Gent ) Full Attack Builds Set up Gear

Roger Mobile Legends Best Build Full Attack dan Langkah untuk Build Hero Roger Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Roger Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Roger, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Roger yang cocok.


Background Hero Roger : 

Roger hidup di luar Dark Forest di sisi Timur Megalith Wasteland. Ia adalah pemburu yang kaya akan pengalaman berburu untuk bertahan hidup. Banyak hewan berbahaya yang tinggal di dalam Dark Forst dan yang paling menakutkan di antara mereka bukan lah makluk mistis namun sang raja serigala 'White Tooth' yang memimpin ratusan serigala kuat. Mereka pemburu yang saling bekerjasama dan Wite Tooth juga menerima pengaruh dari kekuatan jahat yang telah membangkitkan kemampuan sihir dalam dirinya.

Untuk memenuhi kebutuhan berburu mereka, kerumunan serigala mulai berkeliaran di luar perbatasan Dark Forest, sering menyerang penjelajah di jalan. Dengan semangat keadilan, Roger berencana untuk menyingkirkan bahaya yang mengganggu publik dan melacak jejak White tooth. Roger menemukan dan menyerangnya disaat White Tooth mencoba menelan gadis kecil, Roger pun membelah perutnya. Roger telah mengalahkan White Tooth, namun kekuatan jahat yang bersemayam dalam White Tooth menjangkit kedalam dirinya.

Bahkan hati yang suci sekalipun, seorang pria yang tak pernah lupa untuk berdoa setiap malam, tidak akan bisa menghindar dan berubah menjadi serigala di saat bulan purnama. Di saat bulan purnama, Roger terkejut mengetahui kebenaran legenda ini. Ia telah menjadi Werewolf. Untuk menghindari kehilangan kendali saat berubah dan membahayakan keluarganya, tidak ada pilihan lain untuk Roger selain pergi sejauh mungkin dari tempat tinggalnya.

Hero tipe Fighter/ Marksman Roger Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Roger Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Roger saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Roger
Kecepatan 240
Serangan Fisik 120
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  22
Pelindung Sihir 10
HP 2580
Mana 450
Kecepatan Serangan 0.842
Pemulihan HP 36
Pemulihan Mana 15
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Roger ( Dark Gent ) Full Attack Builds Set up Gear...

Roger builds gear

  1. Swift Boots
  2. Scarle Phantom
  3. Haas's Claws
  4. Berserker's Fury
  5. Blade of The 7 Seas
  6. Rose Gold Meteor
Itulah urutan Builds Gear High Attack Hero Roger, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon