Hero Airi ( Shadow Dragon Ninja ) Burst Damage Builds Set up Gear

Arena of Valor : Hero Airi ( Shadow Dragon Ninja ) Burst Damage Builds Set up Gear


Arena of Valor : Hero Airi ( Shadow Dragon Ninja ) Burst Damage Builds Set up Gear

Airi Arena of Valor Best Burst Damage dan Langkah untuk Build Hero Airi Gear Item Guide game MOBA Arena of Valor, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Airi Arena of Valor. Set gear apa yang cocok untuk Hero Airi, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Airi yang cocok.


Background Hero Airi : 

Naga-naga beristirahat di dalam tubuh keturunan mereka yang terakhir, Airi sang Jonin. Kekuatan naga tampak dalam dirinya dari setiap nafas yang dia ambil. Banyak klan ninja yang bermunculan baru-baru ini, tetapi klan Oriental Dragons yang misterius telah ada selama beberapa dekade. Klan tertutup ini menjaga kedamaian dan ketenangan kerajaan dengan kekuatan naga. Sebagai pemimpin baru dari klan, Airi tidak hanya mewarisi gelar "Jonin", talentanya yang spesial juga membuatnya mendapatkan persetujuan dari sang naga kuno. Dia juga telah mendapatkan tanda naga.

Ketika malam menggantikan siang, pasukan elit ninja yang dipimpin oleh Airi bergerak untuk menyalamatkan Temple of Light dari kuasa-kuasa iblis yang mengepung. Menggunakan Skil Shadow Clon-nya, Airi mampu melewati gempuran sihir hitam. Pertahanan sekuat baja yang terdiri dari ribuan Fallen hancur berkeping-keping dibawah kakinya. Dia mengubah dirinya menjadi pisau yang tajam dan berlari langsung ke arah Maloch, komandan dari Demon Army dan meninggalkan mayat-mayat berdarah.

Airi menerima luka demi luka saat Maloch mulai mendekat. Ketika dia mencapai Maloch, dia salah mengira bahwa iblis penjaga telah dihancurkan. Akibatnya, Airi dihujani dengan tiga pukulan mematikan. Dengan darah dan kekuatan yang hampir habis, Airi menyadari bahwa dia tidak akan mendapatkan sedikit pun kesempatan untuk memenangi peperangan, maka dia mengaktifkan sisa-sisa kekuatan Dragon's Mark terakhir, mengacungkan pedangnya dan menyayat Maloch. Pada saat itu, Maloch tidak dapat mengangkat senjatanya. Dia sangat terpukul oleh kekuatan naga sehingga dia hanya dapat menggunakan sayap iblisnya untuk menangkis serangan Airi.

Pedang teracung dan terjatuh. Darah yang lebih panas dari magma mengucur dari luka di dada Maloch dan sayap iblis yang konon tidak dapat dihancurkan, akhirnya hancur berkeping-keping. Kekuatan dari pedang Airi telah menaklukan Maloch dari segala kekuatannya sehingga ia terpaksa mundur ke kerajaannya untuk memulihkan diri. Pada ahirnya, pasukan iblis hancur dan terkalahkan.

Kekuatan yang ditunjukkan Airi dalam pertarungan langsung mendapatkan simpati dari setiap orang. Bahkan iblis yang paling mengerikan pun takut akan pedang Airi.

Hero Role Warrior/ Assassin Airi Moba Mobile Arena/ AOV dengan Keahlian Charger/ Reap
Tahapan Builds Set up Gear yang cocok untuk Hero AiriArena of Valor, item untuk hero Airi saat Battle.


Atribut Hero Airi : 


Atribut Dasar Hero Airi
Max HP : 3243
Phys ATK : 159
Phys DEF : 105
Magic ATK : 0
Magic DEF : 50
Max Mana : 0

Atribut Menyerang Hero Airi
Move Speed : 380
ATK Speed : 0%
Armor Pierce : 0%
Magic Pierce : 0%
Crit Rate : 0%
Crit DMG : 200%
Life Steal : 0%
Mana Syphon : 0%
Cooldown Red : 0%
Jarak Serang : Jarak Dekat

Atribut Bertahan Hero Airi
Resistance : 0%
HP/ 5detik : 45
Mana/ 5detik : 0


Hero Airi ( Shadow Dragon Ninja ) Burst Damage Build Set up Gear...

Airi Gear Builds


Tahapan Pro Build Gear Hero Airi :
  1. Mantle of Ra
  2. Hermes' Select
  3. Frost Cape
  4. Rankbreaker
  5. Medallion of Troy
  6. Ancestral Glory

Itulah urutan Gear Burst Damage Builds Hero Airi, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon