5 Hero yang Paling Sesuai Untuk Kamu Gunakan di Solo Ranked Mobile Legends

5 Hero yang Paling Sesuai Untuk Kamu Gunakan di Solo Ranked Mobile Legends


Game ini sungguh-sungguh populer sekali bagi kalangan gamer mobile. Gameplay dari Mobile Legends dengan Moba atau Moba Mobile yang lain sangatlah berbeda maksudnya dari hero-hero di tiap permainan tipe moba ini pasti berbeda oleh karena itu Gameplay dari tiap game pasti berbeda.


Bermain solo ranked di game yang satu ini memang tidak gampang karena bisa saja bertemu dengan orang-orang yang minta ampun noob-nya. Namun di sini Saya akan memberi saran hero solo ranked Mobile Legends.

Inilah 5 Hero yang Paling Sering Digunakan saat Solo Ranked di Mobile Legends

5 Hero yang Paling Sesuai Untuk Kamu Gunakan di Solo Ranked Mobile Legends



Bisa dibilang hero yang bernama Irithel ini ialah marksman paling ideal untuk diterapkan di mode solo ranked. Skill pasifnya yang memungkinkan kamu bergerak sambil menyerang, membikin kamu sungguh-sungguh mudah melarikan diri atau mengejar musuh dan mengamankan posisi ketika perang.

Menurut aku pribadi hero Irithel ini ialah hero marksman yang paling kuat di late game, karena adanya damage ulti yang sungguh-sungguh besar dan massal (AOE) sehingga bisa membunuh musuh sekaligus dengan cepat.


Hero yang satu ini hampir mirip dengan hero Zilong karena mereka berdua punya output basic attack yang betul-betul besar terpenting mereka ini tak jarang menjadi game maker. Tetapi, saya lebih prefer Roger karena ia bisa sekalian menjadi marksman (human mode), sehingga lebih bisa main aman ketimbang Zilong.

Ingat, jika main solo ranked kau wajib tak jarang-tak jarang bisa menjaga diri karena regu kau belum tentu peduli berkeinginan membantu pada ketika kesusahan.


Salah satu hero yang bernama Argus ini juga dirasa sudah cukup tepat jikalau dipakai di mode solo ranked Mobile Legends karena masih belum banyak pemain yang belum benar-benar paham bagaimana sistem mengatasi ulti-nya.

Sebenarnya, kunci mengatasi Argus cukup gampang, ialah jangan diserang dan jaga jarak dikala ulti-nya diaktifkan. Melainkan sayangnya masih aja banyak pemain yang masih linglung dikala ulti-nya aktif atau tidak.


Hero kedua yang layak untuk digunakan ranked ialah Aurora. Penyihir yang satu ini termasuk hero Mobile Legends favorit di Ranked Mode karena selain berperan sebagai Mage. Dia juga dapat men-support timnya dengan membekukan lawan-lawannya.

Meskipun Aurora sendiri, ia tidak mempunyai damage yang terlalu tinggi, akan melainkan ia sering digunakan untuk menunjang member regu yang lainnya ketika perang.


Jujur saja, ini hero andalan aku pribadi saat bermain solo ranked. Mengapa? Karena Balmond yaitu blasteran antara tanker dan warrior.

Skillset Balmond ini termasuk cukup agresif dan offensif, terutama ulti-nya. Tetapi dia juga dapat sangat tebal apabila kamu memakai seluruh gear tank untuk build-nya, seperti Cursed Helmet, Bloodthirsty King, Demon’s Advent, Blade Armor, dan kawan-kawannya.

Itulah list 5 Hero yang Paling Sesuai Untuk Kamu Gunakan di Solo Ranked Mobile Legends. Semoga bisa jadi referensi kalian semua para pembaca disini.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon