Review Hero Hylos Mobile Legends Tanker Magic

Review Hero Hylos Mobile Legends Tanker Magic

Review Hero Hylos Mobile Legends Tanker Magic

Hero baru memang selalu ditunggu-tunggu oleh para pemain Game Mobile Legends, maka dari itu Moonton tak henti-hentinya memberikan sebuah hero baru yang bisa digunakan.

Pada update Mobile Legends versi 1.2.28 nanti, Moonton meluncurkan hero baru bernama Hylos dengan Role Tank. Hero ini memiliki kemampuan spesial Regen/Poke.

Saat ini Hero Hylos baru bisa digunakan di Advance Server dan akan hadir di server normal pada 14 November 2017 mendatang.


Review Hero Hylos Mobile Legends


Hylos adalah hero terbaru di Mobile Legends dengan role Tank Magic. Harga Hylos adalah 32.000 BP (Battle Points) atau 599 Diamonds. Hingga artikel ini dibuat, Hylos baru bisa dibeli di Advance Server Mobile Legends.

Skill Hylos Mobile Legends



Skill Pasif Hylos: Thickened Blood
Setiap 1 point item mana, maka akan menambah 1 point HP Hylos. Jika tidak cukup mana, makan akan menggunakan HP untuk mengeluarkan skill.

Skill 1 Hylos: Law and Order
Mengeluarkan sebuah bola energi dengan 300++ Magic Damage dan efek stun selama 1.2 detik.

Skill 2 Hylos: Ring of Punishment
Hylos akan mengeluarkan cincin di sekitar dirinya. Cincin ini akan menghasilkan 100++ magic damage.

Skill 3 Hylos: Glorious Pathway
Hylos akan mengeluarkan sebuah 'sungai besar'ke suatu arah. Saat berada didalamnya akan meregenerasi 4% HP Hylos. Tambahan movement speed 60% untuk anggota timnya dan movement speed musuh berkurang 70%.

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan hero tank Hylos? Share di kolom komentar ya! Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobile Legends atau tulisan menarik lain disini ya.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon