5 Hero Assassins Mobile Legends yang Sering Digunakan untuk Ranked Mode

5 Hero Assassins Mobile Legends yang Sering Digunakan untuk Ranked Mode


Para pengguna Hero Assassin di Mobile Legends kian ramai dipakai sebab para pemain semestinya dapat mengatasi pertarungan dengan kencang dan yang pasti semestinya menang. Dalam mode Ranked Match, kemenangan ialah hal totaliter yang semestinya ditempuh untuk meningkatkan peringkatmu. Taktik kerja sama regu menjadi penentu kemenangan di game ini.


Akan tapi telah tahu belum hero mana saja sih yang paling sering kali digunakan ketika di ranked mode Mobile Legends, Penasaran? Simak yuk review selengkapnya berikut ini :

5 List Hero Assassins yang Paling Sering Digunakan pada Ranked Mode


5 Hero Assassins Mobile Legends yang Sering Digunakan untuk Ranked Mode


Walaupun peran utama dari hero saber ini sebagai Assassin, sebetulnya Saber juga juga dapat berperan sebagai off-tank atau fighter loh! Tujuan utamanya ialah untuk melemahkan sebuah pertahanan musuh dan membunuh salah satu seorang hero dengan pesat (crowd control). Untungnya hero yang satu ini telah dilengkapi dengan kesanggupan Triple Sweep, salah satu kesanggupan disable terbaik di game ini.

2. Hero Karina

Tentu kita segala tahu bahwa tiap hero assassin hal yang demikian memanglah amat membahayakan. Peran Karina ini telah amat terang yakni untuk menghabisi musuh yang telah mempunyai HP sedikit atau di bawah rata-rata.

3. Hero Hayabusa

Hayabusa yakni hero assassin yang kuat untuk melaksanakan one by one dengan hero lain. Malahan, dia dapat membendung dua hero sekalian saat sahabat-sahabatnya melaksanakan gank di lane lainnya. Hayabusa juga termasuk salah satu hero yang paling sulit untuk dibunuh sebab hero ini memiliki kecakapannya untuk bermigrasi daerah dengan kencang.


4. Hero Zilong

Hero assassin yang satu ini amat bermanfaat untuk melaksanakan push kepada tower musuh. Sebab Zilong mempunyai speed attack dan juga movement speed yang amat tinggi. Tingkat bonus movement speed yang dimiliki zilong yang sebelumnya cuma 30% sekarang dapat hingga 40% di tiap tahapannya.

Akan namun, sayangnya pada permulaan-permulaan pertarungan hero yang satu ini tak dapat menolong terlalu banyak, sebab diperlukan waktu yang lama supaya damage yang dihasilkannya dapat terasa sakit.

5. Hero Alucard

Alucard ialah hero berjenis Fighter/Assassin yang sungguh-sungguh kuat dan mempunyai skill dengan damage yang luar lazim. Dengan kombinasi skill yang dimiliki. Alucard bisa bergerak dengan lincah sehingga bisa mengejar lawan yang lari maupun yang melarikan diri dari kejaran musuh. Dengan skill-skill yang dimiliknya seperti mempunyai cooldown yang pesat dan damage yang besar, dia kapabel menghabisi musuh-musuhnya dengan pesat.

Itulah 5 Hero Assassins Mobile Legends yang Sering Digunakan untuk Ranked Mode, semoga bisa membantu anda dalam bermain game Mobile Legends Bang Bang.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon