Hero Sun ( Battle Buddha ) Tanker Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Sun ( Battle Buddha ) Tanker Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Sun ( Battle Buddha ) Tanker Builds Set up Gear

Sun Mobile Legends Best Build Tanker dan Langkah untuk Build Hero Sun Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Sun Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Sun. Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Sun yang cocok.


Background Hero Sun : 

Sun lahir dari batu, telah ada dari sangat awal. Saat dia disematkan kebawah gunung oleh tuhan, tidak dapat bergerak sedikitpun. Dia melihat waktu berubah dan melihat dunia telah berubah seiring berlalunya waktu. Salju menutupi tubuhnya, tapi tidak akan pernah bisa membekukan hatinya yang penuh dari kedamaian dan antusias. Ketika kesempatan terlihat, dia menyanyikan "Kedamaian" sekeras mungkin dan menghancurkan hukuman penjaranya. Setelah itu dia tertawa dan terbang. Sekarang Sun telah datang ke Land of Dawn. Disini batu kelahiran monyet dengan jiwa yang tidak bisa di ikat akan memulai legendanya lagi.

Hero tipe Fighter Sun Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Sun Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Sun saat Match Battle atau Ranked Mode.



Atribut : 

Atribut Hero Sun
Kecepatan 260
Serangan Fisik 114
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  23
Pelindung Sihir 10
HP 2758
Mana 400
Kecepatan Serangan 0.912
Pemulihan HP 41
Pemulihan Mana 16
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Sun ( Battle Buddha ) Tanker Builds Set up Gear...

gord gear


1. Warrior Boots
2. Blade Armor
3. Haas's Claws
4. Immortality
5. Bloodthirsty King
6. Corrision Scythe

Itulah urutan Builds Gear Tanker Hero Sun, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon