Hero Raz ( First King ) High Attack Builds Set up Gear

Arena of Valor : Hero Raz ( First King ) High Attack Builds Set up Gear


Arena of Valor : Hero Raz ( First King ) High Attack Builds Set up Gear

Raz Arena of Valor Best High Attack dan Langkah untuk Build Hero Raz Gear Item Guide game MOBA Arena of Valor, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Raz Arena of Valor. Set gear apa yang cocok untuk Hero Raz, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Raz yang cocok.


Background Hero Preyta : 

Pernah dijual sebagai Gladiator menjanjikan pada The Fallen, Raz merupakan sosok penting yang disembunyikan Thane di Demon Abyss.

Bakat luar biasa Raz dengan tinjunya dengan cepat membuatnya mendapat pengakuan Preyta the Plague Rider dan rekan-rekannya. Berkat rasa hormat yang ditujukan orang-orang pada dirinya, dia mampu menjadi pemimpin yang disegani Gladiator Rebelion. Diam-diam dia menghasut gladiator lain untuk berontak menghadapi The Fallen. Dibawah pimpinannya, para Gladiator yang tangguh mampu bertarung melawan pasukan The Fallen secara efektif.

Menyadari adanya kekacauan ini, Preyta diam-diam memasang perangkap yang dikhususkan untuk melenyapkan pasukan pemberontak ini yang bersembunyi di kegelapan. Teralihkan oleh pertempuran yang tak kunjung henti, Raz benar-benar tak menyadari bahaya yang mengintai. Dia dan pasukannya dengan cepat dikepung pasukan Preyta, Pasukan mayat yang mengerikan bangkit layaknya ombak besar yang menumbangkan Ras beserta kawan-kawannya dengan serangan demi serangan. Meskipun demikian, dia menolak untuk tunduk.

Perlawanan sekuat tenaga Raz membuat Preyta berang, yang kemudian melepaskan serangan wabah terkutuk yang mengelilingi dirinya. Menghadapi krisis yang mencuat ini, Raz bangkit sekali lagi dan menggunakan angin dari tinjunya untuk memecah wabah yang menghalangi dan pasukan mayat yang mengepungnya. Hal ini meimbulkan celah baginya untuk menuntun keluar pasukannya. Namun, Raz tak mampu menghindari serangan wabah Preyta sepenuhnya. Kepalan tangannya membusuk, namun jiwanya mendapatkan luka yang lebih parah.

Dalam usaha untuk menyelamatkan Raz, Thane meminta Lauriel - Priestess of the Temple of Light, untuk membantunya memulihkan jiwa dan raga sang Gladiator. Lauriel bersedia membantu dengan syarat Raz harus mampu menjalani ujian arwah yang menantinya. Ujian ini akan menguji kemurnian jiwanya. Hanya tekat sekuat bajalah yang mampu melewatinya dan berhak menerima berkat dan khasiat Fountain of Light.

Raz yang pemberani tidak mengecewakan Thane, tak hanya memulihkan tinjunya, dia juga mendapatkan kekuatan baru dari Fountain of Light. Setelah susah payah keluar dari ancaman kematian, Raz sekali lagi mengangkat kepalan tangannya dan menghantap apapun yang menghalangi jalannya.

Hero Role Assassin/ Mage Raz Moba Mobile Arena/ AOV dengan Keahlian -
Tahapan Builds Set up Gear yang cocok untuk Hero Preyta Arena of Valor, item untuk hero Preyta saat Battle.


Atribut Hero Raz : 


Atribut Dasar Hero Raz
Max HP : 3235
Phys ATK : 170
Phys DEF : 89
Magic ATK : 0
Magic DEF : 50
Max Mana : 200

Atribut Menyerang Hero Raz
Move Speed : 390
ATK Speed : 0%
Armor Pierce : 0%
Magic Pierce : 0%
Crit Rate : 0%
Crit DMG : 200%
Life Steal : 0%
Mana Syphon : 0%
Cooldown Red : 0%
Jarak Serang : Jarak Dekat

Atribut Bertahan Hero Raz
Resistance : 0%
HP/ 5detik : 46
Mana/ 5detik : 50


Hero Raz ( First King ) High Attack Build Set up Gear...

Raz builds gear


Tahapan Pro Build Gear Hero Raz :
  1. Boomstick
  2. Gilded Greaves
  3. Hecate's Diadem
  4. Rhea's Blessing
  5. Staff of Nuul
  6. Tome of the Reaper

Itulah urutan Gear High Attack Builds Hero Raz, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon