Builds Gear Hero Lancelot ( Perfumed Knight ) Burst Damage Set up

Mobile Legends : Hero Lancelot ( Perfumed Knight ) Burst Damage Builds Set up Gear

Mobile Legends : Hero Lancelot ( Perfumed Knight ) Burst Damage Builds Set up Gear

Lancelot Mobile Legends Best Build Burst Damage dan Langkah untuk Build Hero Lancelot Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Lancelot Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Lancelot. Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Lancelot yang cocok.


Background Hero Lancelot : 

Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn, di mana pada saat umur yang muda dia menunjukkan bakat yang indah dalam seni anggar, mendapatkan pujian dari orang-orang, begitu banyak sehingga dia terlalu senang dipuji. Ketika Magical Tribes menyerang, Lancelot yang baru saja mabuk-mabukan dengan sombong menyerang mereka sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertarungan dia lengah dan menyerang sekutu yang tersisa dan dia dikalahkan di pegunungan.

Setelah menghubungi Ratu Windsor, dia menjadi terpikat dengan kesucian dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi sombong dan angkuh di masa lalu. Ketika dia sedang memulihkan diri di Swan Castle, Lancelot segera menyadari akan potensi sihir dari keluarga Regina, dia dapat mengintegrasikannya terhadap anggarnya, berpuncak pada manuver Shadow Step. Sekarang, sekali lagi dia menginjakkan kakinya ke dalam ring pertempuran untuk mencoba Skill barunya.

Hero tipe Assasin Lancelot Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Lancelot Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Lancelot saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut : 

Atribut Hero Lancelot
Kecepatan 260
Serangan Fisik 124
Kekuatan Sihir 0
Pelindung  16
Pelindung Sihir 10
HP 2549
Mana 450
Kecepatan Serangan 0.87
Pemulihan HP 35
Pemulihan Mana 16
Rata-rata Crit Serangan dasar 0
Rata-rata Crit Kemampuan 0



Hero Lancelot ( Perfumed Knight ) Burst Damage Builds Set up Gear...

Lancelot Gear Builds


1. Bloodlust Axe
2. Rapid Boots
3. Blade of the 7 Seas
4. Hunter Strike
5. Malefic Roar
6. Blade of Despair

Itulah urutan Builds Gear Burst Damage Hero Lancelot, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon