Hero Natalya ( The Nether Queen ) High Damage Builds Set up Gear

Arena of Valor : Hero Natalya ( The Nether Queen ) High Damage Builds Set up Gear


Arena of Valor : Hero Natalya ( The Nether Queen ) High Damage Builds Set up Gear

Natalya Arena of Valor Best High Damage dan Langkah untuk Build Hero Natalya Gear Item Guide game MOBA Arena of Valor, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Natalya Arena of Valor. Set gear apa yang cocok untuk Hero Natalya, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Natalya yang cocok.


Background Hero Natalya : 

Saat The Fallen menyerang, sekelompok pengikut setia Temple of Light bersedia dijangkiti Poison Fang, sejenis parasit untuk berubah menjadi kesatria abadi yang melindungi tempat suci mereka dari The Fallen seraya membawa kutukan yang abadi dan kejam.

Inang Poison Fang tak bisa dibunuh dan parasit itu dapat diwariskan ke keturunan mereka hingga banyak generasi. Oleh karena itu, Natalya, keturunan dari para kesatria ini juga dihinggapi parasit ini.

Saat salah satu kesatria kehilangan akal akibat kekuatan yang begitu besar, diapun tumbang dan kekuatannya diserap seluruh kesatria yang masih hidup. Untuk menghadapi ancaman dari luar, pihak Kuil mengkarantina para kesatria untuk melahirkan inang-inang yang lebih kuat.

Natalya ternyata adalah penerus terbaik yang pernah ada di Kuil itu. Untuk membuatnya senang, pihak Kuil bahkan mengirimkan utusan yang membawa banyak hadian untuk upacara kedewasaannya. Apa yang belum mereka tahu adalah bahwa Natalya sudah lelah merasakan karantina yang memalukan ini dan tak ingin melihat keluarganya kehilangan akal sehat.

"Aku akan menanggung semua dosa!" Dia memusnahkan seluruh penghuni Kuil dalam suatu upacara demi mengakhiri takdir mereka yang terkutuk. Natalya berdiri tinggi di Kuil, menunjukkan tekat kuatnya untuk membebaskan diri dari Kuil itu, karena dia sadar bahwa akar dari kutukan tersebut adalah Kuil yang abisius.

Natalya menghilang di kegelapan dan mampu memisahkan diri dari Poison Fang berkat kutukan dari sihir yang berasal dari aliran yang sama. Sebagai gantinya, dia bersekutu dengan Veera. ditemani Poison Fang yang dia kuasai sepenuhnya, Natalya menggenggam kekuatan untuk menebar kehancuran.

Hero Role Mage Natalya Moba Mobile Arena/ AOV dengan Keahlian Poke
Tahapan Builds Set up Gear yang cocok untuk Hero Natalya Arena of Valor, item untuk hero Natalya saat Battle.


Atribut Hero Natalya : 


Atribut Dasar Hero Natalya
Max HP : 3323
Phys ATK : 170
Phys DEF : 83
Magic ATK : 0
Magic DEF : 50
Max Mana : 490

Atribut Menyerang Hero Natalya
Move Speed : 340
ATK Speed : 0%
Armor Pierce : 0%
Magic Pierce : 0%
Crit Rate : 0%
Crit DMG : 200%
Life Steal : 0%
Mana Syphon : 0%
Cooldown Red : 0%
Jarak Serang : Jarak Jauh

Atribut Bertahan Hero Natalya
Resistance : 0%
HP/ 5detik : 47
Mana/ 5detik : 17


Hero Natalya ( The Nether Queen ) High Damage Build Set up Gear...

Natalya builds gear


Tahapan Pro Build Gear Hero Natalya :
  1. Frosty's Revenge
  2. Boomstick
  3. Orb of the Magi
  4. Berith's Agony
  5. Hecate's Diadem
  6. Holy of Holies

Itulah urutan Gear High Damage Builds Hero Natalya, silahkan mencoba Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon