BFI Finance Tempat Gadai BPKB Mobil 2017 Terbaru

BFI Finance Tempat Gadai BPKB Mobil 2017 Terbaru

BFI Finance Tempat Gadai BPKB Mobil 2017 Terupdate

BFI Finance tempat untuk gadai bpkb mobil yang terpercaya dan proses pun cepat, 1 hari bisa cair jika data sudah lengkap semua. BFI Finance bisa menjadi solusi anda untuk masalah keuangan, terutama saat butuh dana cepat. Disini saya akan memberikan info mengenai cara pengajuan dan syarat pengajuan pinjaman dana tunai cepat di BFI Finance.

Apasih keuntungan Gadai BPKB Mobil dibanding Gadai Mobil? Ingat yang di Gadai HANYA BPKB, Mobil masih bisa dipergunakan sama anda seperti biasa. Jika Gadai Mobil, ya pasti anda tau sendiri donk apa yang di gadai dan anda pasti tidak bisa menggunakan mobil anda.

Mengapa kok Gadai BPKB Mobil di BFI tidak bisa Nominal Besar dibandingkan Gadai Mobil? hmmm begini ya, ini yang di gadai kan hanya BPKB Mobilnya saja, tapi Mobil masih anda pergunakan seperti biasa jadi kami pilihan anda bisa mendapat pinjaman dan anda pun masih bisa menggunakan mobil anda untuk kegiatan sehari-hari. Jika Gadai Mobil? Gede sih yang di kasih, TAPI anda tidak bisa memakai mobil anda untuk sehari-hari kan? SIMPLE

Syarat Pengajuan Gadai BPKB Mobil di BFI Finance



Pertama siapkan Syarat Pengajuan BFI Finance, apa saja sih syarat pengajuannya?

- Foto copy KTP Suami istri ( jika belum menikah, ganti KTP Pasangan dengan Orang Tua ).
- Foto copy Kartu Keluarga
- Foto copy Rek Tabungan
- Foto copy Rek Listrik
- Foto copy STNK - Foto copy BPKB dan Asli ( yang asli nanti di bawa saat pencairan Dana di Kantor )

Setelah Syarat Pengajuan siap, kita akan siapkan Tim Survei untuk men-survei rumah sekaligus mengambil Syarat Pengajuan di BFI Finance. Banyak yang bertanya mengapa harus pakai Survei? Simple jawabanya, karna jika tidak survei rumah atau lokasi tempat tinggal, resiko akan berat jika terjadi Macet pembayaran di tengah angsuran.

Jika Syarat Pengajuan siap dan Surveipun telah selesai, anda tinggal menungu Telpon dari kantor untuk konfirmasi kedatangan ke kantor BFI Finance untuk menerima Pencairan dana. Iya jika anda tidak bisa datang ke kantor BFI Finance, di sini kami juga bisa melakukan Pencairan Dana via Transfer. "Lebih aman dan enak sih jika anda bisa menyediakan waktu untuk datang ke kantor untuk menerima Dana" itu saran saya.

Kontak Marketing Gadai BPKB Mobil BFI Finance


Jika anda mau pengajuan pinjaman dana tunai di bisa kontak ke saya di
Unuk info lebih lengkap dan menanyakan info dan list angsuran bisa langsung WA ke saya atau Telpon juga bisa. List Angsuran atau Plafon langsung tanya ke saya Via WhatsApp saja ya... Trimakasih

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon