Hero Hilda ( Kekuatan dari Keliaran ) Full Tanker Build Set up Gear

Mobile Legends : Hero Hilda ( Kekuatan dari Keliaran ) Full Tanker Build Set up Gear

Hero Hilda ( Kekuatan dari Keliaran ) Full Tanker Build Set up Gear

Hilda Mobile Legends Best Build Full Tanker dan Langkah untuk Build Hero Hilda Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Hilda Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Hilda, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Hilda yang cocok.


Background Hero Hilda :


Di Padang gurun Megalith, terdapat batu yang besar dan beberapa semak yang terlihat. Ini tanah yang tidak subur dimana Hilda dan Sukunya tinggal. Ketidak suburan tanah mewajibkan setiap Clan untuk menjadi pemburu yang bagus untuk mendapat daging yang enak. Terlahir dengan kekuatan, Hilda menjadi ketua regu pemburu dan memimpin sukunya untuk memanen makanan. Bagaimanapun juga, sebuah kekuatan yang tidak diketahui bertambah dan hewan liar makin kuat dan membuat susah untuk berburu. Akhirnya, hewan ganas mulai menyerang Clan. Setelah meninggalnya beberapa orang, ketua Clan meramalkan akan terjadi kehanuran. Waktu itu juga, harapan seluruh Clan berada di pundaknya, Hilda memimpin semua orang untuk mencari rumah yang baru untuk sukunya. Dia menjadi seorang pemandu di seluruh dunia dengan pengalaman yang banyak, dia menjadi prajurit yang handal untuk teman-temannya.

Hero tipe Petarung/ Tanker Hilda Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Hilda Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Hilda saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut :

Atribut Hero Hilda
Kecepatan 2.6 Mana 0
Serangan Fisik 123 Kecepatan Serangan 10.525
Kekuatan Sihir 0 Pemulihan HP 42
Pelindung  24 Pemulihan Mana 12
Pelindung Sihir 10 Rata-rata Crit Serangan dasar 0
HP 2909 Rata-rata Crit Kemampuan 0

Hero Hilda ( Kekuatan dari Keliaran ) Full Tanker Build Set up Gear...


Pertama :

Magic Blade







Kemudian :

Rapid Boots
Bloodthirsty King
Ice Force
Thunder Belt
Immortality








Itulah urutan Builds Gear Full Tanker pada Hero Hilda, silahkan mencobanya Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon