Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Facebook

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Facebook

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Facebook

Cara Mengembalikan Foto Terhapus di Facebook - Facebook adalah sebuah layanan Aplikasi Pertemanan Terbesar di dunia. Terdapat banyak sekali orang yang sudah menggunakan Facebook ini, salah satunya saya sendiri.

Selain bisa Update Status di Facebook, anda juga bisa upload foto dan video. Tidak mengheranan jika Facebook sangat diminati di seluruh dunia. Bagi anda pengguna setia Facebook pasti pernah menghapus status, foto, bahkan video karna alasan tertentu.

Tahukan anda bahwa semua yang anda hapus di Facebook baik itu Update Status, Foto dan Video ternyata tidak terhapus secara permanen. Karena semua data anda masih tersimpan di Server Facebook dan anda bisa mengembalikan file yang terhapus tersebut dari Facebook.

Bagaimana Cara Untuk Mengembalikan Foto Facebook Yang Terhapus?



Bagi anda yang sudah terlanjur menghapus data-data di Facebook dan ingin mengembalikannya seperti semula, disini saya akan mengulas bagaimana cara mengembalikan Foto Facebook yang Terhapus. Simak langkah-langkah berikut ini :

  1. Masuk/ Log in ke Akun Facebook anda, kemudian buka menu General Account Setting. Klik Download a Copy of Your Facebook Data, setelah di klik Download Archive Button, maka disini anda akan diminta untuk memasukan Password kembali untuk keamanan.
  2. Selanjutnya Cek dan Lihat Email, Link Download akan dikirim via Email yang selama ini anda gunakan untuk Log in Facebook. Link tersebut berisi alamat untuk mengunduh file Facebook anda yang berupa Pesan Masuk, Foto, Video bahkan Daftar Teman Facebook anda. Unzip dan pilih file yang anda butuhkan.

Itulah yang bisa saya informasikan, semoga artikel tentang Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Facebook bisa bermanfaat untuk kalian semua. Silahkan untuk mencobanya sendiri ya Guys...


NB : Pastikan Email yang anda gunakan saat Masuk/ Log in Facebook adalah akun yang aktif ya, supaya alamat link download bisa dikirim oleh facebook dan diterima oleh anda.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon