Hero Cyclops ( Starsoul Magician ) High Damage Build Set up Gear

Mobile Legends : Hero Cyclops ( Starsoul Magician ) High Damage Build Set up Gear

Hero Cyclops ( Starsoul Magician ) High Damage Build Set up Gear

Hero Cyclops Best Build Mobile Legends dan Langkah untuk Build Hero Cyclops Gear Item Guide game MOBA Mobile Legends, ini akan menjelaskan cara dan tahapan Build Item Hero Cyclops Mobile Legends. Set gear apa yang cocok untuk Hero Cyclops, Hero Builds berkaitan dengan Equipment yang dipakai Hero agar buff yang diinginkan bisa kita gunakan secara maksimal saat bertarung melawan musuh. Cek dibawah ini untuk selengkapnya tentang Builds Gear Hero Cyclops yang cocok.


Background Hero Cyclops :

Dia merupakan seorang Raksasa yang hanya memiliki mata satu. Meskipun seorang Raksasa, ia justru memiliki tubuh kecil. Cyclops merupakan satu-satunya raksasa di tanah kelahirannya. Sejak kecil ia sudah terobsesi dengan langit dan bintang. Setiap malam, ia selalu memandangi angkasa dan menemukan fakta bahwa planet akan selalu bergerak setiap saat. Dari pergerakannya itu, terdapat kekuatan sihir yang tak terduga..

Cyclops memiliki jam pasir ajaib yang membuatnya mampu untuk memanipulasi perbintangan. Karena kemampuan ajaibnya itulah yang membuat dia disebut sebagai Starsoul Magician. Karena planet tak pernah berhenti, maka ia memiliki kemampuan yang sangat kuat dan tak terkalahkan. Namun kemampuannya itu justru membuatnya menjadi kesepian.

Suatu hari Cyclops mencoba berkelana dan sampai pada Land of Dawn, tempat para pahlawan legendaris berkumpul untuk menunjukan kemampuan mereka. Cyclops akhirnya ikut terjun ke pertempuran epik itu sebagai Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru. Ia terkenal dengan kutipan kerennya, "Aku datang, Aku melihat, Aku menguasai". Itulah yang membuatnya mudah diingat oleh banyak musuh-musuhnya.

Hero tipe Mage Cyclops Moba Legends
Tahapan Build Set up Gear yang cocok untuk Hero Cyclops Mobile Legends Builds Gear, item untuk hero Cyclops saat Match Battle atau Ranked Mode.


Atribut :

Atribut Hero Cyclops
Kecepatan 2.5 Mana 500
Serangan Fisik 107 Kecepatan Serangan 10
Kekuatan Sihir 0 Pemulihan HP 38
Pelindung  18 Pemulihan Mana 20
Pelindung Sihir 10 Rata-rata Crit Serangan dasar 0
HP 2461 Rata-rata Crit Kemampuan 0




Hero Cyclops ( Starsoul Magician ) High Damage Build Set up Gear...


Pertama :

Eternal Scepter







Kemudian :

Magic Shoes
Guardian Relic
Fleeting Time
Flame of Fury
Blood Wings








Itulah urutan Builds Gear High Damage pada Hero Cyclops, silahkan mencobanya Guys...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon