Starter Kit Vaporizer Terbaik Yang Cocok Untuk Pemula

Starter Kit Vaporizer Terbaik Yang Cocok Untuk Pemula

Starter Kit Vaporizer Terbaik Yang Cocok Untuk Pemula

Starter Kit Vape Terbaik yang cocok untuk Pemula, Banyaknya pilihan untuk menentukan vaporizer terbaik di tahun 2016 ini bisa cukup membingungkan. Untungnya, kami hadir untuk membantu Anda. Bacalah terus untuk mengetahui pilihan apa saja yang dapat Anda miliki. Keputusan untuk memilih vaporizer terbaik yang tepat untuk Anda tergantung seberapa jauh Anda mengetahui tentang vaporizer itu sendiri. Berikut saya lampirkan beberapa pilihan Device yang pas untuk pemula Base On Cost, Performence, Durability dan Building Difficulties.


Ini Starter Kit Vape Terbaik Untuk Pemula

Mod :

1. Eleaf Pico
Eleaf Pico yang Mungil dan powerful, Mod ini cukup baik dan sangat handy untuk di genggam, warna yang unuk membuat mod ini begitu sedap untuk dipandang, bahkan banyak Advace Vapers yang menggunakan Mod ini.

2. Joytech Cuboid
Joytech Cuboid adalah Mod yang terkenal dengan "Short Atomizer" patut untuk diperhitungkan kualitas mesinnya. Meskipun sering short, tapi dengan update Firmware saya rasa semua akan beres. Joytech Cuboid dibekali dengan 2 baterai seri yang membuat Firing Mod ini menjadi mantap. Kemampuan TC juga baik dan untuk ukuran Mod 2 baterai, Mod ini enak di genggam meskipun agak berat.

3. Evic VT Series ( VTC, VTC Mini, VTwo, Dll )
Evic VT Series adalah Mod Single baterai besutan Joytech ini menjadi pilihan favorit para Vapers Newbie. Dengan Design yang cukup bagus, simple dan Screen Eye Catching membuat Device ini menjadi terlihat tidak terlihat murah.

4. Pioneer4u IPV D2
Pioneer4u IPV D2 Mod yang legendaris pada masanya, menurut saya memiliki Build Quality Terbaik di kelasnya. Body yang sangat cocok di tangan dan Firing yang bagus,di dorong dengan Chip SX Series membuat Firing dari Mod ini patut di bilang Best of The Best.

5. SW Mini
SW Mini Mod dengan penampilan yang paling elegan dibanding teman-temannya yang mini, membuat anda merasa seperti menggenggam Mod seharga jutaan rupiah. Dengan Body Gorilla Glass dan Bezel Stainless membuat Mod ini makin menawan, kualitasnya cukup baik untuk kebutuhan All Day Vape.

RDA :

1. Petri Dotmod v1.5
Siapa yang tidak kenal dengan si Elegan yang satu ini? Dengan model 2 Post Deck dan bentuk yang dibuat Elegan, RDA ini patut jadi pilihan Vapers.

2. Tugboat Series
Tugboat Series adalah RDA Favorit saya, terutama v1 yang sekarang sudah sangat langka dimana-mana. Banyak yang bilang ini untuk Cloud, saya rasa juga kagak sih, masalah Flavor boleh diadu.

3. Mako Shorty
Mako Shorty si kecil mungil ini menjadi RDA Favorit dibanyak tempat loh. Chamber yang cukup luas membuat Flavor lebih Crisp dan lembut secara bersamaan. 3 Post Deck dengan lubang cukup besar membuat RDA ini lebih mudah untuk di Build.

4. Narda
Ini RDA Flavor terbaik untuk saat ini, meski hanya Single Coil, Mod ini menghasilkan Flavor yang luar biasa dengan sistem Direct Airflow sampingnya. Cons pada RDA ini adalah Build yang agak Tricky mengingat Decknya yang sempit.

5. Tsunami Series
Berdasarkan info Tsunami Series punya Build Quality yang baik dan cukup untuk jangka panjang.
RTA :

1. Goblin Mini UD
Goblin Mini UD ini adalah RTA jadul yang Buildnya rada ribet guys, kenapa saya masukan disini? karena Flavornya yang mantap. Vapers Jadul pasti udah tau masalah kualitas yang dihasilkan, sayangnya ini discontinue.

2. Sapor RTA
Meskipun diameternya yang besar, Sapor tidak terlalu bosor dibanding dengan RTA lainnya. Untuk Flavor dan Nicotine pada Liquid akan Boost secara signifikan di Tank ini.

3. Kayfun Series
Kayfun Series terkenal dengan Flavornya yang ajib dari masa ke masa. RTA ini bisa dibilang pilihan paling oke buat kalian yang sedang mencari Tank dengan Flavor yang mantap.

4. Serpent Mini
This is Most Recommended for Newbie. Build yang mudah, Design yang cantik, Mungil dan Flavor yang baik sangat cocok jadi temen All Day Vape terutama dipasangkan dengan Mod yang mungil.

5. The Hurricane
RTA dengan bentuk yang cukup besar tapi masalah Build Quality, tingkat kesulitan Build dan Flavor yang dihasilkan RTA cukup mantap. Flavor lebih berasa buat kalian yang suka dengan Liquid Fruity.

Itulah Jenis Mod, RDA dan RTA Terbaik sebagai Starter Kit Vaporizer Pemula


Info seputar Starter Kit Vape Terbaik yang cocok untuk Pemula sudah kita bahas. Sekian Info yang saya berikan, ini hanya personal opini dan bukan sebuah barometer atau patokan untuk kalian guys.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon