10 Aplikasi Terbaik untuk Root Android

10 Aplikasi Terbaik untuk Root Android

10 Aplikasi Terbaik untuk Root Android


Smartphone Android memang merupakan sebuah gadget yang dapat kamu utak-atik sesuka hati kamu.Selain melakukan hal-hal standart seperti menelpon, chatting, berfoto, edit foto atau video, dan yang lainnya. Kamu juga bisa melakukan ROOT untuk HP Android kesayangan kamu.

10 Aplikasi Root Terbaik 


Untuk meng-root smartphone Android, ada banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan melalui artikel ini.

1. Framaroot

Aplikasi Root Android bernama Framaroot merupakan aplikasi poluler yang sering digunakan untuk mengroot sebuah HP Android. Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi repot untuk melakukan root dengan menghubungkan smartphone ke PC. Bahkan hanya dengan satu klik saja kamu sudah mampu mengroot smartphone yang kamu inginkan.

2. Nexus Root Toolkit

Siapa yang menggunakan smartphone Nexus? Jika kamu bosan dengan aktivitas pada smartphone kamu karena itu-itu saja, kamu bisa coba untuk mengroot smartphone Google Nexus kamu dengan aplikasi Nexus Root Toolkit. Sesuai dengan namanya, aplikasi root Android untuk melakukan rooting smartphone Nexus. Dibawah ini adalah beberapa HP Nexus yang cocok untuk kamu root.

  • Galaxy Nexus
  • Nexus S
  • Nexus S 4G
  • Nexus 7
  • Nexus 7 3G
  • Nexus 7 v2
  • Nexus 10
  • Nexus 4
  • Nexus 5

3. VRoot

Jika kamu tetap merasa lebih suka dengan cara mengroot melalui komputer, maka kamu bisa menggunakan aplikasi Root VRoot. Aplikasi ini dikembangkan oleh Mgyun. Melalui software root satu ini, kamu dapat dengan mudah melakukan rooting smartphone android kesayangan kamu hanya dengan satu klik. Jangan lupa untuk mengaktifkan mode USB Debugging kamu.

4. Towelroot

Aplikasi root Android Towelroot sangat cocok untuk kamu yang tergila-gila dengan dunia rooting. Sebab aplikasi ini mampu mengroot beragam macam smartphone atau tablet Android. Sama seperti aplikasi root lainnya, hanya dengan satu klik android kamu sudah bisa mencicipi rasanya Root.

5. Xiaomi Redmi 1S Rood Files

Sesuai dengan namanya Xiaomi Redmi 1S Root Files merupakan aplikasi root Android paling baik untuk smartphone Xiaomi Redmi 1S. Untuk melakukan root ponsel Xiaomi tersebut kamu wajib mengikuti semua panduan yang ada.

6. Z4Root

Malas menunggu download lama? atau sayang kuota untuk download aplikasi root yang terlalu besar? kamu bisa download aplikasi Z4Root. Dengan ini kamu akan jauh lebih mudah untuk melakukan root daripada dengan beberapa aplikasi lainnya.

7. Root ZenFone

Root ZenFone merupakan aplikasi root Android untuk para pengguna smartphone ASUS. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat leluasa untuk melakukan rooting android Asus Zenfone atau bahkan Asus Padfone sekalipun. Menariknya kamu ga perlu menggunakan komputer atau laptop.

8. Root ZenFone 5 KitKat

Berbeda dengan Root ZenFone, Root ZenFone 5 KitKat ini merupakan satu aplikasi root berupa software komputer khusus untuk root Smartphone Asus ZenFone 5. Kamu hanya bisa melakukan ini pada smartphone ZenFone 5 yang sudah menjalankan operasi Android 4.4.2 KitKat. Perlu diingat, kamu wajib berhati-hati saat mengroot ZenFone 5, karena aktivitas ini tergolong memiliki resiko yang tinggi.
9. KingRoot

Aplikasi root Android yang bisa kamu coba lagi adalah KingRoot. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat membantu kamu memperoleh akses rooting dan tentu saja akan membuat performa smartphone Android menjadi lebih keren. Mengroot Android dengan aplikasi KingRoot akan membuat kamu memiliki beragam fitur untuk mengoptimalkan smartphone Android kesayanganmu.

10. ZenFone RootKit

ZenFone RootKit juga merupakan aplikasi root Khusus untuk smartphone Asus ZenFone yang mudah untuk kamu coba. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan mencoba cara baru untuk mengroot Asus ZenFone untuk semua Tipe dan sangat gampang untuk di gunakan. Jadi siap untuk melakukan sesuatu yang unik di HP kamu?

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon