Belum Dirilis, Bocoran Fitur Baru Android Oreo 8.0

Tags

Belum Dirilis, Bocoran Fitur Baru Android Oreo 8.0

Belum Dirilis, Bocoran Fitur Baru Android Oreo 8.0
Android Oreo 8.0
Bocoran Fitur Terbaru Android Oreo 8.0, Sistem Operasi Android memang paling banyak berinovasi dibandingkan OS lainnya. Belakangan ini banyak para penggemar Teknologi yang sudah mulai membicarakan Android Oreo. Bahkan Bocoran Android Oreo Sudah ada loh.

Meski belum Rilis tapi bocoran fitur mengenai Android Oreo sudah keluar. Seperti apa fitur yang akan hadir pada Android Oreo?

1. Copy Less

Yang pertama, fitur dari Android Oreo ini disebut Copy Less. Fitur ini akan membuat Smartphone Android kamu mampu untuk secara otomatis mampu mendeteksi informasi yang relevan yang akan kamu Copy dari sebuah sumber saat mengirimkan pesan atau Email. Jadi kamu tidak akan lagi bisa Copy Paste dengan informasi yang tidak relevan. Bahkan kamu bisa menghapus beberapa teks yang tidak sepadan dengan informasi terkait. Sehingga kamu tidak bisa mengirim pesan HOAX lagi.

2. Apple Playbook

Fitur selanjutnya itu Apple Playbook. Ketika kamu mengetuk alamat di pesan masuk, maka secara otomatis akan memperlihatkan darimana pesan itu berasal, sebab itu terkoneksi dengan Google Maps. Sebenarnya fitur ini sudah ada di iOS bertahun-tahun lalu dan akhirnya Android bisa mendapatkannya juga.

Baca Juga 7 Tips Meningkatkan Sinyal WiFi

3. Finger Gesture

Fitur terakhir adalah Finger Gesture. Fitur ini akan membuat kamu menuliskan huruf "C" di layar dan akan masung langsung ke daftar kontak. Tapi sayangnya fitr ini bisa delay karena masih belum sempurna.

Bagaimana menurut kalian tentang Fitur Baru yang ada di Android Oreo 8.0? Cukup keren kan

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon