Guide New Hero Cyclops Starsoul Magician Mobile Legends Bang Bang

Guide New Hero Cyclops Starsoul Magician Mobile Legends Bang Bang

Guide New Hero Cyclops Starsoul Magician Mobile Legends Bang Bang

Bulan ini Moonton kembali memperkenalkan Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru. Setelah cukup lama tidak hadir, kali ini Moonton memberikan Hero type Mage. Hero tersebut adalah Cyclops, berwujud penyihir kecil dengan satu mata. Meskipun bentuknya kecil, jangan pernah meremehkan kekuatannya, sebab Cyclops memiliki kemampuan sihir yang sangat kuat.

Dia merupakan seorang Raksasa yang hanya memiliki mata satu. Meskipun seorang Raksasa, ia justru memiliki tubuh kecil. Cyclops merupakan satu-satunya raksasa di tanah kelahirannya. Sejak kecil ia sudah terobsesi dengan langit dan bintang. Setiap malam, ia selalu memandangi angkasa dan menemukan fakta bahwa planet akan selalu bergerak setiap saat. Dari pergerakannya itu, terdapat kekuatan sihir yang tak terduga..

Cyclops memiliki jam pasir ajaib yang membuatnya mampu untuk memanipulasi perbintangan. Karena kemampuan ajaibnya itulah yang membuat dia disebut sebagai Starsoul Magician. Karena planet tak pernah berhenti, maka ia memiliki kemampuan yang sangat kuat dan tak terkalahkan. Namun kemampuannya itu justru membuatnya menjadi kesepian.

Suatu hari Cyclops mencoba berkelana dan sampai pada Land of Dawn, tempat para pahlawan legendaris berkumpul untuk menunjukan kemampuan mereka. Cyclops akhirnya ikut terjun ke pertempuran epik itu sebagai Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru. Ia terkenal dengan kutipan kerennya, "Aku datang, Aku melihat, Aku menguasai". Itulah yang membuatnya mudah diingat oleh banyak musuh-musuhnya.

Cyclops memiliki peran sebagai Magician, ia dilengkapi dengan banyak Skill Magic. Hampir semua skill yang ia miliki menghasilkan Magic Damage, sehingga sangat cocok digunakan sebagai Nuker. Berikut ini merupakan Skill dan daftar kemampuan Hero Cyclops :


Starlit Hourglass ( Passive ) : Keterikannya antara Cyclops dengan para bintang, membuatnya mampu untuk mengontrol waktu. Semua Cooldown dari skill yang ia miliki akan berkurang 0,5 detik setiap kali skill ia gunakan terkena musuh. Hal ini memungkinkan Cyclops untuk melakukan Nuke, mendesak musuh dengan mudah karena Skill mematikan yang ia miliki dapat digunakan berkali-kali.

Skill Pasif yang Cyclops miliki sangat kuat, meskipun beberapa Skill memiliki waktu Cooldown tinggi, dengan adanya Starlit Hourglass, ia mampu melakukan spam skill hingga musuh terpojok. Apalagi semua Skill Cyclops bertipe Offense yang berarti akan selalu mengenai musuh.


Stardust Shock : Cyclops mengumpulkan kemampuan bintang dan menembakan dua gelombang debu bintang yang menghasilkan Magic Damage. Merupakan Skill Burst yang mampu untuk mendesak musuh. Jangan perhatikan kerusakan yang dihasilkan serangan ini, karena setiap serangan  mampu menggoyahkan pertahanan musuh meskipun Hero Tanker.

Stardust Shock merupakan Skill Nuke yang kuat karena ini terbagi menjadi tembakan proyektil. Jika deduanya mengenai musuh, akan memberikan kerusakan Magic yang sangat besar. Skill ini sangat cocok digunakan ketika musuh terkena Stun, sebab sistem dari skill ini adalah mengarahkan proyektil tembakan secara manual.

Planets Attack : Cyclops mengunakan kekuatan bintang untuk membentuk 5 Starlit Sphere yang mengelilingi dirinya. Ketika skill ini diaktifkan, akan meningkatkan kecepatan bergerak dari Cyclops selama beberapa waktu. Sementara itu, Starlit Sphere akan secara otomatis menyerang musuh disekitar Target utama ialah Hero.

Skill ini sangat membantu mobilitas dari Cyclops itu sendiri. Bisa digunakan untuk melakukan serangan beberapa kali ( Maximal 5 kali ). Skill ini bersinergi dengan Starlit Hourglass, yang mampu memangkas Cooldown skill lainnya.

Star Power Lockdown : Cyclops menggunakan kekuatan bintang paling kuatnya, menciptakan sebuah Magic Sphere yang penuh dengan kekuatan planet untuk melacak musuh. Musuh yang terkena Proyektil serangan ini akan terkena Stun dalam waktu 1 hingga 2 detik. Serangan ini juga memberikan Magic Damage yang tinggi.

Star Power Lockdown merupakan kunci utama Cyclops untuk menghabisi musuh. Melalui skill ini, musuh yang terjebak dalam kekuatan bintang akan mengalami Stun. Setelah itu cyclops bisa melakukan Spam kedua dengan Skill lain untuk menghabisi Targetnya.

Review Cyclops

Cyclops merupakan Hero Mobile Legends Bang Bang Baru yang harganya cukup terjangkau oleh pemain Baru. Hanya dengan 15.000 BP ( Battle Point ) atau 399 Diamond, kamu bisa membeli dan mencobanya. Bagi kamu yang suka Hero dengan serangan Magic maka Cyclops merupakan Hero yang tepat untuk kamu.

Kehadirannya mirip dengan Hero Eudora, memiliki Skill Nuke dengan Burst Damage yang tinggi. Bedanya Cyclops memiliki kemampuan pasif untuk mengurangi Cooldown dari semua skill yang ia miliki. Hal ini memungkinkan Cyclops untuk bisa melakukan Spam serangan mematikan kepada musuhnya. Berikut info Kelebihan dan Kelemahan dari Hero Cyclops :

Kelebihan Hero Cyclops :

  • Memiliki tiga skill berbasis Magic Damage yang sangat cocok untuk mendesak musuh di lane
  • Memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan bergerak. Skill manuver ini sangat fleksibel di segala situasi, baik saat menyerang atau untuk melarikan diri
  • Memiliki Skill Ultimate yang sangat kuat, sangat cocok digunakan untuk Crowd Control
  • Dapat bekerjasama dengan tim dengan baik

Kekurangan Hero Cyclops :

  • Hampir semua Skill yang ia miliki mengkonsumsi mana yang tinggi, sehingga diawal permainan ia akan sering mengalami kehabisan MP ( Mana Point )
  • Cyclops hanya memiliki satu Skill Disable, sehingga ia akan kesulitan dalam menghadapi musuhnya
  • Seperti Magician lain, Cyclops memiliki HP dan pertahanan yang kecil, sehingga mudah diincar oleh musuh
Dari Kelebihan dan Kelemahan diatas, bisa saya tarik kesimpulan bahwa Cyclops merupakan hero yang beresiko untuk dimainkan. Tingkat kesulitan permainannya cukup tinggi, karena ia tidak memiliki Skill Disable yang cukup baik. Namun jika kamu berhasil memainkannya dengan benar, Cyclops bisa menjadi hero yang Over Powered. Apalagi jika didukung dengan Hero yang memiliki Skill Disable.

Untuk pertarungan satu lawan satu, Cyclops sangat diunggulkan. Ia mampu mengurung musuhnya dengan Skill Power Lockdown. Setelah terkurung, ia mampu memberikan serangan tambahan menggunakan kedua Skill lainnya. Perlu diingat, semakin banyak serangan Cyclops yang mengenai musuh, maka semakin cepat Cooldown dari serangan nya berkurang. Jadi dengan kata lain, Star Power Lockdown akan semakin cepat bisa kamu gunakan kembali.

Planet Attack dan Star Power Lockdown juga merupakan skill berbasis Auto Target, sehingga sangat memudahkan pemain untuk menentukan arah serangan yang tepat. Dari semua skill yang ia miliki, Battle Spell yang sangat cocok digunakan oleh Cyclops adalah Flicker. Efek loncatan Flicker memudahkan Cyclops untuk menggunakan Star Power Lockdown. Flicker juga bisa digunakan untuk kabur jika sedang terdesak.

Itulah Review Cyclops, Hero Mobile Legends Bang Bang terbaru bulan Maret 2017. Untuk item build dan cara memainkannya akan dibahas di artikel selanjutnya ya...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon