Tips & Trik Ritual Card Deck YuGiOh Duel Links

Tips & Trik Ritual Card Deck YuGiOh Duel Links

Tips & Trik Ritual Card Deck YuGiOh Duel Links

Ritual Summon adalah teknik memanggil Monster Ritual dengan Ritual Spell dalam setiap permainan YuGiOh Duel Links. Ada banyak Ritual Card dalam YuGiOh Duel Links, dan tentu hampir sama dengan Fusion, Ritual juga memiliki cara sendiri.

Cara menggunakan Ritual Card hampir sama degan Fusion, yaitu membutuhka Spell Card. Seperti yang sudah disebutkan, setiap Monster memerlukan kartu ritual yang sesuai dengan teks effect yang tertera pada kartu. Jadi seiap Monster Ritual pasti berbeda untuk Spell Cardnya juga.

Bagaimana cara mengetahui kartu Spell Ritual dan Monster yang dibutuhkan? Masuk pada menu kartu dari Monster/ Spell yang bersangkutan dan tekan "Related Cards". Maka kamu akan mendapatkan kartu Monster/ Spell yang dibutuhkan untuk Ritual.


Cara Ritual 1 :
  • Cari Spell yang kamu butuhkan dan tekan pada "Related Cards"
  • Hasil dari "Related Cards" adalah Ritual Summon Monster yang cocok pada Spell tersebut
Cara Ritual 2 :
  • Cari Ritual Monster yang kamu butuhkan dan tekan pada "Related Cards"
  • Hasil dari "Related Cards" adalah kartu Spell yang digunakan untuk Summon Monster Ritual
Perlu diingat bahwa untuk melakukan Ritual kamu harus memiliki Monster dan Spell yang bersangkutan ditangan. Berbeda dengan Fusion, Monster Ritual tidak diletakkan di Extra Deck.

Saat kamu sudah memiliki kartu Monster dan Spell Ritual di tangan, yang kamu butuhkan adalah mengorbankan monster lain di tangan atau field ( Tergantung pada Spell Ritualnya ) dengan jumlah Level Bintang yang sama dengan Level Monster Ritual. Artinya jika kamu ingin Summon Skull Guardian Level 7, maka kamu harus mengorbankan monster dengan jumlah Level 7. Jumlah monsternya bebas dan kamu bahkan bisa menggunakan Monster Ritual lain untuk melakukan Ritual.

Sekarang kamu sudah tau cara Ritual. Kamu tertarik untuk membangun Ritual Deck mu pada YuGiOh Duel Links

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon