Tips Internetan Gratis dan Unlimited Dengan HTTP Injector

Tips Internetan Gratis dan Unlimited Dengan HTTP Injector

Tips Internetan Gratis dan Unlimited Dengan HTTP Injector

Cara untuk Internet Gratis Unlimited pakai HTTP Injector, Cara ini berhasil dijalankan pada semua operator dengna memanfaatkan BUG yang ada. Langsung saja cek Cara Internetan Gratis menggunakan aplikasi HTTP Injector.

Saat ini http injector banyak digunakan untuk menghasilkan internet gratis. Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua operator yang ada di Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, axis, XL, Three (3) dan lainnya. Tentunya membutuhkan pengaturan khusus untuk bisa berfungsi menghasilkan internet gratis. Perlu kamu ketahui, bahwa setiap operator pengaturannya berbeda. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini meskipun hp adroid kamu belum atau tanpa root dulu.

  • Download dulu HTTP Injector dari PlayStore
  • Buka HTTP Injector, lalu kamu klik titik 3 pada pojok kanan atas.
  • Lalu klik Config > Impor (Masukan Config). Config bisa kamu cari di Group FB HTTP Injector
  • Lalu klik "Start". Pada fase ini, kamu bisa tersambung ke internet. Jika tersambung nanti akan ada notifikasi dari HTTP Injector yang menyatakan bahwa HTTP Injector sudah tersambung ke internet.
Keuntungan kamu menggunakan HTTP Injector yaitu kamu bisa browsing secara gratis dan unlimited gratis. Kekurangannya, kamu nanti bisa terbiasa dengan hal gratisan. Tentunya ini bisa merugikan Provider.

Demikian Cara Menggunakan HTTP Injector Android. Meskipun android tanpa root bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi http injector saat ini paling banyak digunakan untuk internet gratis lainnya. Selain cara menggunakan simple, http injector juga dapat di download secara gratis.

Semoga kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini...!

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon