YuGiOh Duel Links Guide, Cara Mengalahkan Bakura dengan Cepat Dengan Dino Deck

YuGiOh Duel Links Guide, Cara Mengalahkan Bakura dengan Cepat Dengan Dino Deck

YuGiOh Duel Links Guide, Cara Mengalahkan Bakura dengan Cepat Dengan Dino Deck

Konami baru saja menampilkan Duelist Legendaris baru, Bakura! Kamu bisa menantangnya ketika bertemu di Duel World. Semakin tinggi level Bakura semakin kuat juga Deck yang ia gunakan. Salah satunya adalah Deck level 40 yaitu Deck Fiend > Dark Necrofear. Saya akan memberikan YuGiOh Duel Links Guide, cara paling efektif untuk mengalahkan Bakura dengan Deck yang simpel.

Sebelum memasuki Guide Yugioh Duel Links, ada baiknya untuk mengerti terlebih dahulu Deck yang dimiliki Bakura Level 40 ini. Deck yang ia miliki sepenuhnya merupakan Deck Monster Dark - Fiend yang mematikan. Selain itu ia juga memiliki banyak Spell Card yang memaksa kita untuk mengorbankan monster seperti Ectoplasmer dan Soul Exchanger. Meskipun Spell tersebut menarget kedua pemain, Bakura memiliki monster yang mampu mengelak.

Sementara itu, semakin banyak monster Fiend di Graveyard milik Bakura, semakin cepat Dark Necrofear muncul dalam permainan. Tentu saja hal itu membuat kita akan semakin kewalahan melawan Bakura. Dark Necrofear juga mampu mengontrol monster milik musuh, ketika ia berhasil dikalahkan. Tentu hal ini akan membuat kita semakin depresi melawan Bakura.

Ada beberapa Deck yang bisa digunakan untuk melawan Bakura. Namun di Yugioh Duel Links Guide ini saya akan memberikan satu Deck yang paling mudah untuk kamu akses. Deck yang akan saya bahas ini adalah Deck Dino dengan karakter Rex Raptor. Tentunya Rex akan memakai Skill Jurassic World, yang akan menambah ATK dan Deff semua monster dengan Type Dinosaurus sebesar 300 Points. Namun Deck ini juga dilengkapi beberapa Spell untuk bertahan.

Daripada kalian bingung, berikut ini merupakan susunan Deck Dinosaurus milik Rex yang mampu mengalahkan Deck Dark - Fiend Bakura dengan cepat pastinya.


Jerry Beans Man

Merupakan pasukan manusia jeli yang konon katanya merupakan yang terkuat di antara yang lainnya. Namun kemampuannya tersebut belum pernah di uji coba kebenarannya. Meskipun demikian, monster ini memiliki ATK tinggi 1750 Point, dan DEF 0. ( Bawa 2 Card, cara mendapatkan Jerry Beans Man dari Pack Neo-Impact )

Meskipun bukan monster type Dinosaurus, Jerry Beans Man memiliki ATK tinggi sebesar 1750 Point. Dengan tingginya ATK dari monster ini, kamu bisa mengalahkan hampir seluruh monster level 4 kebawah milik Bakura. Selain itu Bakura tak memiliki kartu Spell yang mampu mengubah posisinya menjadi bertahan. Jerry Beans Man merupakan monster dengan bintang level 3.

Crawling Dragon #2

Naga kuat lengkap dengan gigi tajam yang mampu mengunyah apapun menjadi debu. Sesuai dengan namanya, Crawling Dragon #2 ini memiliki ATK tinggi yaitu sebesar 1600 Point. ( Bawa 3 Card, cara mendapatkan Crawling Dragon #2 dari hadiah mengalahkan Rex Raptor )

Ingat bahwa kamu menggunakan karakter Rex Raptor dengan Skill Jurassic World. Dengan demikian Crawling Dragon #2 akan memiliki ATK sebesar 1900 Point ketika dipanggil/ summon dalam pertempuran. Tentunya hal itu juga mampu menghabisi monster awal Bakura dengan cepat. Apalagi monster ini merupakan monster dengan bintang level 4.

Two-Headed King Rex

Monster kuat yang memiliki dua kepala dalam satu badan ini merupakan monster type Dinosaur yang juga memiliki ATK tinggi sebesar 1600 Point dan berbintang 4. ( Bawa 3 Card, cara mendapatkan Two-Headed King Rex dari hadiah mengalahkan Rex Raptor )

Sebenarnya peran Two-Headed King Rex sama dengan Crawling Dragon #2. Dengan Skill Jurassic World milik Rex Raptor, monster ini akan memiliki ATK sebesar 1900 Points. Sangat cocok untuk melakukan Burst kepada Bakura di awal permainan.


Cara Memainkan Deck Dinosaur Untuk Mengalahkan Bakura.!

Bakura memiliki Deck yang cukup Berbahaya, karena combo monster Fiend dan Spell yang ia miliki mampu mengontrol semua serangan kita. Hampir semua Deck yang ia miliki dapat menghancurkan monster yang kita panggil dengan mudah. Untuk itu kita harus bermain hati-hati dengan banyak Spell perlindungan.

Karena ATK dari semua monster kita di atas 1700 Point, maka kita akan unggul dalam permainan cepat. Monster level berbintang 4 kebawah yang dimiliki Bakura sangat lemah, sehingga kamu bisa dengan mudah mengalahkan mereka. Sedangkan untuk Dark Necrofear bisa kamu tahan oleh Gravedigger Ghoul. Jika terdesak, maka Exile of the Wicked manjadi senjata pamungkas.

Jika semua strategi Bakura sudah digagalkan, maka ia tak akan mampu memanggil monster untuk bertarung. Itulah saatnya kamu menghabisi Life Point yang ia miliki dengan serangan Direct Attack dari seluruh monster yang ada di arena.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon