5 Game RPG Strategi Terbaik di Android Maret 2017

5 Game RPG Strategi Terbaik di Android Maret 2017

5 Game RPG Strategi Terbaik di Android Maret 2017

Game RPG mungkin sudah terdengan biasa dan banyak kita jumpai di Google Play Store. Mulai dari yang bertema Anime, Dewa dan juga Hero yang dibuat Orisinil. NAmun pernahkah kamu mendengar game SRPG? Strategy Role Play adalah gabungan antara dua genre, yaitu Strategy dan RPG.

Meski memiliki Element permainan yang sama, Game SRPG ini biasanya memakai mode permainan Line Defence, Tactical dan Turn-Based. Apa saja yang termasuk Game Terbaik? Berikut akan memberikan info tentang 5 Game RPG Strategi Terbaik di Android Maret 2017.

loading...

1. Heavenstrike Rivals


Square Enix memang cukup piawai dalam membuat game bergenre RPG. Heavenstrike Rivals adalah salah satunya. Berlatar tempat negeri diatas awan, kamu akan berperan menjadi pemimpin pasukan bersenjata yang ditugasi untuk melindungi Negri dari serangan para Monster.

Game ini menggunakan Mode Turn-Based alias bergantian giliran, seperti halnya bermain catur. Sebelumnya, kamu harus menyusun karakter apa saja yang akan kamu mainkan pada tiap pertandingan. Kemudian saat bermain kamu harus benar-benar mengatur strategi saat giliran jalan, dengan tujuan membunuh kapten dari musuh untuk memenangkan permainan.

2. Tactics Squad : Dungeon Heroes


Kali ini ada game yang cukup potensial buatan Developer Sway Mobile Inc. mengambil tema lokasi berupa dungeon yang akan kamu telusuri bersama pasukanmu. Tentunya dalam perjalanan kamu akan dihadang oleh musuh-musuh yang berniat menjegalmu dan terakhir pastinya kamu akan bertemu
Boss dari setiap akhir map.

Mengadpsi Mode Auto-Battle, tugasmu disini adalah meramu pasukanmu dengan menyusun para hero untuk segala situasi. Kamu dapat menyusun sebagai gaya bermainmu, mulai dari Powerfull Attack, Bertahan dan Counter Attack. Kamu juga bisa bermain secara Online dan lawan para pasukan pemain lainnya.

3. Valkyrie Connect


Mungkin beberapa dari lakian akan mengira game ini adalah Spin Off dari Final Fantasy atau game buatan Developer Square Enix lainnya. Jawabannya bukan, meski logo game ini mirip dengan Final Fantasy, Ateam Inc. merupakan perusahaan asal Jepang yang membuat Game satu ini. Membawa

Gameplay mirip dengan Tactics Squad: Dungeon Heroes, yaitu kamu akan menelusuri banyak dungeon yang pastinya dihuni banyak monster dan Boss yang harus kamu lawan. Uniknya, tiap karakter dari game ini memiliki latar belakang cerita yang berbeda, yang membuat game ini kaya dan cukup kuat di Storyline. Selain itu Grafis 3D Anime yang lucu, juga akan membuat kamu semakin nyaman dalam memainkannya.

4. Devil Breaker


Kali ini ada game Strategy Role Play yang cukup kompleks. Disini kamu akan mengarugi peta yang luas, dimana peta tersebut berbentuk seperti halnya peta kontur. Kamu juga akan menghadapi pertarungan yang cukup besar dengan banyaknya musuh pada tiap area.

Pada pertarungan, kamu akan dibawa ke Dataran berbentuk Segi Enam yang terlihat seakan terbang di atas langit. Disini kamu dan pasukanmu akan berhadapan dengan pasukan musuh, tentunya kamu harus menyusun taktik yang pas dan koposisi hero yang benar untuk mendapatkan kemenangan. Meski cukup kompleks, sebenarnya pembentukan pada tiap karakter terlihat lucu sebagai pemanis dalam game ini.

5. Fantasy War Tactics


Nexon memang kerap kali mengejutkan pasar Mobile Game mulai dari awal kemunculannya dengan mengeluarkan game yang cukup berkualitas. Salah satunya ada Fantasy War Tactics. Dalam game ini sepertinya Nexon mencoba menawarkan mode Game yang cukup unik dan berbeda.

Membawa latar permainan kubikal yang ditambah efek visual yang sangat apik, membuat game ini sangat bagus untuk urusan Grafis. Untuk Gameplay sendiri, masih mengusung seperti Game SRPG pada umumnya, dimana kamu akan membawa beberapa Hero dan melakukan pertarungan dengan musuh.

Namun disini kamu harus mengatur Strategi jalan tiap karaktermu di area kubikal ini, karena beberapa area tak dapat kamu injak. Di tiap giliran kamu jalan, kamu juga harus menentukan karakter yang tepat untuk mendekati, atau mencoba memojokan lawan dengan perlahan menghimpitnya denan lebih dari satu hero. Itu tadi 5 Game RPG Strategi Terbaik di Android Maret 2017.

Jadi bagi kamu yang suka dengan game yang mengasah otak dengan menyusun Strategi, daftar diatas cocok untuk menjadi referensi kamu. Selamat bermain dan jangan lupa untuk Share pengalamanmu saat bermain ya...

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon