4 Penyebab Handphone ASUS yang Cepat Panas

4 Penyebab Handphone ASUS yang Cepat Panas

4 Penyebab Handphone ASUS yang Cepat Panas

Untuk beberapa pemegang Smartphone terutama ASUS Zenfone 2, 4, 4C, 5 bahkan 6 yang dilengkapi dengan multi-core bahkan juga hingga octa-core bukanlah hal yang aneh untuk user Smartphone di Indonesia bahkan juga di Dunia. Bila kita saksikan ada banyak yang mengeluhkan kalau Smartphone ini semakin mudah Panas serta cepat Rusak.

Dibawah ini info Penyebab HP ASUS Zenfone kamu cepat panas, berdasar pada informasi dari sebagian pemakai ASUS Zenfone.





Pemakaian Aplikasi pada HP Berlebihan


Hal semacam ini bisa melemahkan serta mngakibatkan kerusakan pada CPU serta RAM ASUS Zenfone kita. Terkadang kita tak mengerti dengan terus-terusan membuka aplikasi secara berbarengan akan membuat pemakaian baterai, memory serta processor menjadi panas. Untuk processor Intel ada pengaman automatis mematikan piranti jika mengalami tanda tanda panas yang berlebihan, fitur ini untuk mengamankan ASUS Zenfone dari rusak, lantaran jika hingga berlangsung auto off lantaran kekeliruan pemakai sangat memaksakan pirantinya ke batasan yang sangat berat. Terlebih memakai aplikasi yang berbentuk on-line, leih cepat berkuras daya baterai serta keluarkan panas lebih juga tinggi.

Pemakaian Zenfone pada Tempat yang Panas


Kalian tentu pernah memakai atau bermain-main dengan Smartphone di batah terik cahaya matahari yang panas. Hal ini dapat menyebabkan Handphone kalian cepat panas, sebab panas matahari bakal masuk kedalam port-port yang ada di handphone hingga ke CPU. Jika sudah masuk ke CPU, dan CPU jadi panas semua tubuh Smartphone juga akan turut panas.

Kondisi Jaringan Hanphone Buruk


Panas serta boros pada ASUS Zenfone dapat juga dikarenakan posisi handphone di daerah yang susah sinyal, dalam kondisi kurang sinyal jadi perangkat akan terus berusaha menangkap sinyal dan menguras daya baterai yang berlebihan.Apalagi jika di paksa on-line di daerah yang kurang sinyal, coba saat anda berada di daerah yang memiliki cakupan sinyal yang cukup baik pasti baterai juga akan awet.

Kualitas Baterai yang Tak Bagus


Baiknya tetaplah gunakan baterai yang Asli dari produk smartphone itu. Janganlah asal memakai baterai. Terleih baterai Double Power, pemakaian baterai ASUS Zenfone kalaian yang tidak pas akan mengakibatkan kerusakan HP kalian, sebab baterai dengan kualitas tidak bagus. Pada umumnya bila dipasang pada smartphone akan cepat habis serta baterainya memanas. Bila baterai panas, semua tubuh smartphone juga ikut panas.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon