Trik YuGiOh Duel Links - Unlock Characters Rahasia Dengan Quest

Trik YuGiOh Duel Links - Unlock Characters Rahasia Dengan Quest

Trik YuGiOh Duel Links - Unlock Characters Rahasia Dengan Quest

Trik Rahasia YuGiOh Duel Links untuk membuka Characters Duelist Rahasia. Setelah melakukan Review YuGiOh Duel Links, saya akan memberikan beberapa Trik YuGiOh Duel Links yang berguna untuk kamu. Seperti yang saya bilang sebelumnya, didalam game kamu bisa membuka karakter Playable baru dengan mengalahkan mereka. Namun ada beberapa karakter rahasia yang hanya bisa muncul ketika kamu melakukan Quest Secret.

Karakter rahasia tersebut memiliki kemampuan dan Starter Deck yang unik dan tidak dimiliki pemai lainnya. Tentunya bagi kamu pecinta YuGiOh Duel Links tak mau tertinggal untuk melengkapi koleksi kartu didalam game. Simak Trik YuGiOh Duel Links berikut ini untuk bisa membuka dan mendapatkan karakter baru dan deck terbaik punya mereka.

loading...

1. Mako Tsunami

Mako merupakan penguasa Deck Water, hampir semua kartu yang dimiliki merupakan Monster dari lautan. Sedangkan Kartu Utama Mako Tsuami adalah The Legendary Fisherman, seorang pelaut yang sangat kuat. Kartu Ulta Rare dengan Type Warrior-Water itu memiliki efek keren, yaitu jika ada kartu "Umi" di Board, maka The Legendary Fisherman tidak dapat ditarget Spell ataupun di serang.

Untuk bertemu Mako Tsunami, kamu harus melakukan 150 kali Tribute Summon. Merupakan karakter rahasia yang paling mudah untuk di dapatkan pertama kali. Hal ini dikarenakan dalam satu kali pertempuran pasti ada satu kali Tribute Summon yang dilakukan.

2. Bandit Keith

Sesuai dengan namanya Bandit Keith merupakan karakter yang menggunakan Card Deck Bandit dan Machine. Kartu utamanya adalah Barrel Dragon, Type Machine dan ber-element Dark. Kartu ini memiliki efek unik, selama satu putaran, kamu bisa melempar koin ( ekor dan kepala ) 3 kali. Jika mendapatkan 2 kali gambar kepala, kamu dapat menghancurkan satu monster musuh yang kamu incar.

Untuk bertemu dengan Bandit Keith, kamu harus mengalahkan para Legendary Duelist hingga 50 kali. Jika hal itu sudah kamu lakukan, Keith akan muncul sebagai Legendary Duelist Baru. Untuk mendapatkannya sebagai karakter Playable, kamu perlu mengalahkan Deck level 30 miliknya.


3. Odion

Odion tidak memiliki kartu Monster yang kuat, tapi ia memiliki kartu Trap yang hebat. Embodiment of Apophis, Trap Card tersebut dapat digunakan untuk men-summon sebuah Monster normal type reptile dengan status ATK 1600 dan DEF 1800 diawal turn musuh atau pengguna kartu tersebut.

Untuk bisa bertemu dengan Odion, kamu harus menggunakan secara total 300 Trap Card. Hal ini cukup sulit, sebab di awal permainan jarang sekali ada kartu trap yang bisa kamu gunakan dengan bebas. Kamu bisa menggunakan Spell Card dan membeli Booster Pack atau menyelesaikan pelatihan.

4. Ishizu Istar

Karakter cewek ini memang tidak memiliki kartu monster andalan, tapi ia memiliki Trap Card yang paling mematikan yaitu "Blast Held by a Tribute". Efek kartu jebakan ini adalah jika musuh menyerang menggunakan Monster hasil Tribute, menghancurkan semua monster yang berada di posisi menyerang dan terkena serangan langsung 1000 Life Point.

Untuk bertemu Ishuzu, kamu harus memainkan kartu monster dengan element Light sebanyak 200 kali. Banyak sekali monster ber-element Light yang bisa kamu dapatkan diawal permainan. Salah satunya ialah Blue Eyes White Dragon yang didapat dari memilih Starter Deck Kaiba.

NO SPAM Comment!
EmoticonEmoticon